Sabtu, 08 April 2017

Tips Agar Cepat Hamil Setelah Menikah

Tips Agar Cepat Hamil Setelah Menikah - Bagi pasangan menikah dan mempunyai momongan merupakan hal yang sangat di nanti-nanti. Namun, tak jarang pula pasangan yang menunggu dan berharap cemas setiap bulan menantikan kehamilan, tetapi kabar gembira itu tak kunjung datang. Nah, bagi anda yang saat ini mempunyai permasalah seperti itu, sangat tepat mengunjungi situs kami karena kali ini kami akan berbagi informasi tentang cara agar cepat hamil.

Sebenarnya ada banyak cara yang bisa dilakukan agar bisa cepat hamil. Baik itu melalui pengobatan secara medis, modern ataupun secara tradisional. Namu, kebanyakan orang belum mengetahui hal tersebut dan hanya menunggu tanpa melakukan usaha untuk bisa cepat hamil. Untuk itu, berikut ini kami akan memberikan informasi tentang beberapa cara yang bisa dilakukan agar bisa cepat hamil.

Berikut Ini adalah Beberapa Tips Agar Cepat Hamil Setelah Menikah :

1. Ketahui masa subur
Hal yang paling mendasar tentu sangat perlu di ketahui oleh setiap pasangan yang ingin cepat hamil . Salah satu hal mendasar tersebut adalah mengetahui masa subur. Karena, kehamilan hanya bisa terjadi saat wanita dengan ada pada masa subur. Selain masa subur maka kemungkinan untuk hamil sangatlah kecil. Maka dari itu bagi pasangan yang ingin cepat hamil sebaiknya mengetahui waktu masa subur.

2. Lakukan hubungan suami istri dengan posisi tepat
Sampai saat ini masih banyak pendapat mengenai posisi yang baik agar seseorang bisa cepat hamil. Namun, pendapat ahli kesehatan yang cukup menarik adalah dengan posisi pria di atas. Karena posisi ini bisa memperbesar peluang terjadinya kehamilan, bahhkan untuk memaksimalkan kemungkinan terjadinya pembuahan para wanita bisa mengganjal pinggulnya dengan bantal.

3. Usahakan tidak banyak bergerak setelah berhubungan
Ada beberapa ahli yang menyarankan untuk melakukan beberapa gerakan setelah berhubungan. Karena, pada saat perempuan banyak bergerak setelah berhubungan dapat menjaga sperma tidak keluar bercampur dengan cairan semen yang menyebabkan naiknya kadar keasaman sehingga sperma cepat mati.

4. Minum Vitamin
Ada beberapa vitamin yang baik untuk kesuburan, misalnya vitamin C, D, dan E. Dengan mengkonsumsi vitamin tersebut bagi pria akan membuat kualitas sperma manjadi subur dan sehat, Sementara untuk wanita akan menyburkan sel telur. Bagi wanita yang banyak mengkonsumsi kandungan asam folat kemungkinan untuk hamil juga lebih besar.

5. Lakukan olahraga secara teratur
Kondisi tubuh yang sehat akan mempengaruhi kualitas kesehatan sistem reproduksi. Jika sistem reproduksi sudah terbkti sehat maka kemungkinan seseorang untuk hamil akan sangat besar. Maka dari itu lakukan olahraga secara teratur dan rutin agar anda menjadi bugar dan sehat.

6. Hindari Kafein, Rokok, dan Alkohol
Bebagai hasik penelitian menyatakan bahwa kafein, rokok, dan alkohol tidak baik untuk kesehatan sistem reproduksi. Bukan hanya itu saja, zat-zat tersebut juga bisa membuat terjadinya impoten, keguguran, dan kelahiran prematur. Jika seseorang ingin hamil maka sebisa mungkin menghindari hal-hal tersebut.

Itulah beberapa cara yang bisa anda lakukan untuk mempercepat proses kehamilan. Bisa di tarik kesimpulan, bahwa menerapkan gaya hidup sehat, mengatur pola makan dan melakukan olahrag secara rutin adalah kunci terbesar untuk segera mendapatkan kehamilan.

Post by : Sehat Nusantara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar